Sukses

Hari Ketiga Resepsi Mutiara Baswedan, Mardani: Banyak Relawan Anies

Mardani menceritakan suasana pada hari ketiga resepsi Tia dan Ali masih diramaikan tamu undangan. Tim relawan yang dimaksud yaitu relawan saat Anies mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta pada 2017 silam.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menggelar resepsi pernikahan hari ketiga untuk Mutiara Annisa Baswedan, putri sulung Anies, di Putri Duyung Resor, Ancol, Jakarta Utara. Tia, panggilan dari Mutiara, menikah dengan Ali Saleh Alhuraiby pada 29 Juli 2022.

Di hari ketiga resepsi, sejumlah petinggi partai politik hadir, salah satunya Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera.

Mardani menceritakan suasana pada hari ketiga resepsi Tia dan Ali masih diramaikan tamu undangan.

“Suasana hari ini guyub ya kan, banyak dari tim relawan,” kata Mardani Ali, Minggu (31/7/2022).

Tim relawan Anies yang dimaksud Mardani yaitu relawan saat Anies mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta pada 2017 silam.

Begitu tumpah ruah tamu undangan, dan tim relawan Anies saat Pilgub DKI 2017, Mardani mengatakan bahkan suasana resepsi tersebut seperti persiapan untuk kontestasi Pilpres 2024.

"Saya kaget ketemu banyak sekali, kayak siap-siap buat 2024. Mudah-mudahan relawan itu jadi relawan 2024,” ujarnya.

Anggota Komisi II DPR RI ini menambahkan, dirinya turut bahagia atas pesta pernikahan Tia dan Ali. Bahkan ia menyebutkan bahwa Anies tampak tak lelah meski menggelar resepsi tiga hari berturut-turut.

“Tiga hari Mas Anies melayani dan tampak tidak lelah, Ali tadi luar biasa, Tia juga luar biasa, Insyaallah sakinah mawaddah warahmah,” tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Ada Bahasan Politik

Mardani pun mengungkap bahwa dirinya tidak membahas perihal politik pada kehadiranya itu. Hanya saja, dia mengungkap percakapan saat bersama Gubernur DKI Jakarta itu saat resepsi pernikahan.

“Karena Mas Anies sudah dua kali hadir di nikahan anak saya, saya baru pertema dateng di nikahan anaknya. ‘Mas saya pecah telur pertama kali punya mantu enggak kebayan jadi mertua’ katanya. Oh Insyaallah sukses mas,” ujarnya diiringi tawa.

Diketahui, resepsi pernikahan ini berlangsung selama tiga hari berturut-turut dari tanggal 29 Agustus sampai 31 Agustus 2022 di Putri Duyung Resort, Ancol, Jakarta Utara.

Anies Baswedan resmi menikahkan putrinya, Mutiara Annisa Baswedan, dengan Ali Saleh Alhuraiby. Kakek dan paman kedua mempelai menjadi saksi pernikahan.

"Dua saksi pernikahan merupakan orang terdekat keluarga, yaitu paman mempelai pria dan kakek mempelai wanita," kata adik kandung Anies Rasyid Baswedan, Abdillah Rasyid Baswedan, dalam keterangannya, Jumat 29 Juli 2022.

Reporter: Yunita Amalia

Sumber: Merdeka.com

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.