Sukses

Pesawat Susi Air Rute Timika-Duma Kecelakaan

Pesawat jenis Pilatus Porter PK BVM Dayl Peter Houzet milik maskapai penerbangan Susi Air mengalami kecelakaan saat hendak dalam perjalan dari Timika-Duma pada Kamis (23/6/2022).

Liputan6.com, Jakarta Pesawat jenis Pilatus Porter PK BVM Dayl Peter Houzet milik maskapai penerbangan Susi Air mengalami kecelakaan saat hendak dalam perjalan dari Timika-Duma pada Kamis (23/6/2022).

Pemilik maskapai mengkonfrimasi kecelakaan melalui akun twitter @susipudjiastuti.

"Berita duka : Pesawat Susiair jenis Pilatus Porter PK BVM Dayle Peter Houzet dan 6 Penumpang pagi ini mengalami Kecelakaan di Rute Timika-Duma," tulis akun @susipudjiastuti seperti dikutip, Kamis (23/6/2022).

Belum diketahui jumlah korban jiwa dalam insiden tersebut. Namun, informasi yang diterima Susi Pudjiastuti dari pihak Basarnas ada korban selamat.

"Berita terakhir ada yg selamat. Tim evakuasi Basarnas dan TNI segera bergerak . Mohon doanya semoga semuanya Selamat . Amin YRA," tandas dia.

Tak lama berselang, Susi Pudjiastuti kembali menyampaikan kabar bahwa semua penumpang pesawat Susi Air selamat.

"Alhamdulillah info berita terakhir semua penumpang selamat, Amin YRA," katanya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.