Sukses

Silahturahmi ke Ponpes di Pamekasan, Sekjen Gerindra Sebut Jalani Perintah Prabowo

Ahmad Muzani bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-bata, Pamekasan, Madura, pada Kamis (24/2/2022).

Liputan6.com, Jakarta Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-bata, Pamekasan, Madura, pada Kamis (24/2/2022).

Adapun dia disambut langsung oleh pimpinan ponpes Mambaul Ulum Bata-bata, Achmad Faishol bin Abdul Hamid. 

Dalam kesempatan ini, Muzani menyampaikan, silaturahmi ini merupakan cara Partai Gerindra untuk terus membangun persaudaraan yang sudah dilakukan sebelumnya.

"Ini adalah cara kami untuk terus membangun silaturahmi, menjaga hubungan baik, persaudadaan, dan persahabatan dengan keluarga besar Ponpes Mambaul Ulum Bata-bata. Pak Prabowo menyampaikan salam hormat kepada keluarga besar ponpes. Beliau juga menyampaikan permohonan maaf sekaligus duka cita atas wafatnya pengasuh Ponpes Mambaul Ulum Bata-bata sebelumnya, Mohammad Thohir Zain bin Abdul Hamid," kata dia dalam keterangannya.

Muzani berharap, ponpes Mambaul Ulum Bata-bata dapat berkembang pesat dam menjadi pusat pendidikan Islam yang berkemajuan dengan terus mengabdi kepada masyarakat. Untuk itu, Gerindra akan terus memberikan dukungan agar hal itu dapat terwujud. 

"Kami ingin terus meberikan support dengan kapasitas terbatas yang kami miliki, kami ingin terus berbagi serta saling membantu, dan mudah-mudahan kehadiran kami memberikan manfaat dan keberkahan untuk kita semua di Ponpes ini," jelas Wakil Ketua MPR itu. 

Muzani menambahkan, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto juga berpesan agar terus menebar kebaikan kepada setiap insan masyarakat dan semua golongan.

Menurut dia, ini adalah cara utama untuk mendapatkan respons positif dari masyarakat kepada partai politik. Oleh karena itu, Muzani mengaku, Prabowo tidak akan melupakan jasa-jasa kebaikan yang telah diberikan oleh siapapun dan kelompok apapun. 

"Pesan Pak Prabowo teruslah berbuat baik, karena dengan kebaikan, maka partai politik akan mendapat respons positif dari rakyat," kata Muzani.

"Kemudian beliau (Prabowo) merasa bahwa silaturahmi yang beliau bangun oleh almarhum kakanya, almarhum KH Mohammad Thohir Zain bin Abdul Hamid tidak boleh dilupakan. Setitik kebaikan yang telah dilakukan oleh almarhum kakanya kepada Pak Prabowo, dan kami semua itu untuk dikenang dan selalu dijaga silaturahminya. Dan kami berharap agar Ponpes Mambaul Ulum Bata-bata semakin maju," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konsolidasi Kemenangan

Usai bersilaturahmi di Ponpes Mambaul Ulum Bata-bata, Muzanu kemudian menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Kantor DPC Gerindra Pamekasa, Madura.

Harapannya, kantor DPC ini dapat menjadi saksi bagi kemenangan Gerindra dan Prabowo di Pilpres 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.