Sukses

Polisi: Ditemukan Banyak Bercak Darah di Apartemen Ayu Aulia

Model Ayu Aulia diduga melakukan percobaan bunuh diri di apartemennya di kawasan Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Model Ayu Aulia diduga melakukan percobaan bunuh diri di apartemennya di kawasan Jakarta Selatan. 

Kapolsek Metro Setiabudi Kompol Beddy Suwendi mengatakan, polisi mengetahui adanya percobaan bunuh diri tersebut dari laporan asisten korban yaitu Timoti N Hamonangan kepada sekuriti. 

"Pukul 19.00 Wib, sekuriti Puri Imperium melaporkan kejadian percobaan bunuh diri yang di lakukan oleh Ayu Aulia ke Polsek Metro Setiabudi, Jakarta Selatan," kata Beddy dalam keterangannya, Selasa (22/2/2022).

Mendapati kabar itu, Wakapolsek Metro Setiabudi bersama dengan Kanit Reskrim langsung mendatangi lokasi.

"Pukul 19.40 Wib, salah satu asisten dari Ayu Aulia atas nama Jery tidak memperkenankan petugas kepolisian untuk masuk, dengan alasan dari pihak keluarga tidak mengizinkan. Karena korban sedang ditangani oleh keluarga korban, dan nanti kalau semuanya sudah selesai baru akan melapor ke kepolisian," jelasnya.

Selanjutnya, pada pukul 19.52 Wib, building Maneger Diah Apriyani menemui Timoti dengan Jery untuk melobi agar perbolehkan polisi masuk mengecek TKP.

"Pukul 20.05 Wib, Polsek Metro Setiabudi pimpinan Wakapolsek dan Kanit Reskrim di dampingi Building Manegemen ibu Diah dan sekuriti melakukan pemeriksaan TKP," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Korban Masih di IGD

Hasil pemeriksaan di lokasi, ditemukan adanya bercak darah yang berada di sofa ruang tamu apartement serta di kamar, selimut dan seprei serta di dalam kamar mandi.

"Pukul 20.17 Wib, pemeriksaan TKP selesai. Memudian dilanjutkan mendatangi korban yang di rawat di RS Abdi Waloyo," jelasnya.

"Pukul 20.48 Wib, menurut keterangan kakak sepupu dari Ayu Aulia, Ibu Ade Ratnasari didapat keterangan bahwa kondisi Ibu Ayu Aulia dalam keadaan sadar dan sekarang masih dalam perawatan di IGD," tutupnya.

3 dari 3 halaman

Kontak Bantuan

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669.

Reporter: Nur Habibie

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.