Sukses

Pembunuh Pria di TPU Pesanggrahan Jaksel Teridentifikasi, Polisi Buru Pelaku

Polisi tengah memburu terduga pelaku pembunuhan terhadap pria yang jasadnya ditemukan penuh luka di TPU kawasan Ulujami, Pesanggrahan, Jaksel.

Liputan6.com, Jakarta - Kepolisian telah mengidentifikasi terduga pelaku pembunuhan pria yang jasadnya ditemukan penuh luka di tempat pemakaman umum (TPU) kawasan Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan (Jaksel), Kamis 10 Februari 2022 kemarin.

Saat ini, tim Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan tengah memburu terduga pelaku pembunuhan terhadap pria berinisial VF (22) yang jasadnya ditemukan di TPU Pesanggrahan. 

"Kami sudah mengetahui pelakunya. Dalam waktu dekat disampaikan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan di Mapolda Metro Jaya, Jumat (11/2/2022).

Zulpan mengatakan, pelaku yang teridentifikasi sejauh ini hanya berjumlah satu orang. "Pelakunya satu," terang dia.

Zulpan belum bersedia membeberkan secara gamblang terkait temuan baru Kepolisian ini. Yang jelas, kata dia, kasus dugaan pembunuhan di Pesanggrahan, Jaksel tersebut sudah ada titik terang.

"Nanti akan kami sampaikan. Sekarang tim sedang bekerja," tandas dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Motor hingga Ponsel Korban Raib

Sebelumnya diberitakan, Polisi masih mengusut penyebab kematian VF (22) yang jasadnya ditemukan dengan kondisi penuh luka di tempat pemakaman umum (TPU) kawasan Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan (Jaksel) pada Kamis 10 Februari 2022 pagi.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit menerangkan, beberapa barang milik korban diketahui raib. Salah satunya adalah sepeda motor.

"Hasil penyelidikan yang diambil (pelaku) ialah sepeda motor korban, ponsel dan dompet milik korban," kata Ridwan dalam keterangan tertulis soal kasus penemuan mayat itu, Jumat (11/2/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.