Sukses

Marc Marquez dan Tim MotoGP Akan Track Walk di Mandalika Kamis 10 Februari 2022

Pebalap seperti Marc Marquez, Alex Marquez, Pol Espargaro, Darryn Binder dan Brad Binder tiba di Lombok pada, Senin 7 Februari 2022.

Liputan6.com, Jakarta Tim dan pebalap MotoGP mulai berdatangan di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Majid, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Senin, 7 Februari 2022, seperti Marc Marquez dan tim.

Mereka terbagi dalam dua kelompok penerbangan untuk menjalani tes pramusim di Sirkuit Mandalika akhir pekan nanti.

Dalam video live IG akun themandalikaGP, tampak sejumlah pebalap seperti Marc Marquez, Alex Marquez, Pol Espargaro, Darryn Binder dan Brad Binder mengantre mengambil bagasi di depan coveyor belt bandara.

Marquez bahkan sempat diajak berfoto oleh sejumlah petugas bandara.

"Para pebalap baru akan melakukan track walk pada hari Kamis," kata Direktur Utama Mandalika Grand Prix Association Priandhi Satria dalam keterangan pers, Senin, 7 Februari kemarin dilansir Antara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pebalap MotoGP Jajal Track Mandalika 11-13 Februari

Para pebalap sebelumnya telah merampungkan tes ofisial MotoGP di Sepang pada 5-6 Februari dan akan melanjutkan persiapan awal musim mereka dengan tes di Mandalika pada 11-13 Februari akhir pekan ini.

Sirkuit Mandalika akan menjadi pengalaman baru bagi para tim dan pebalap karena trek sepanjang 4,3 km itu untuk pertama kalinya masuk ke kalender MotoGP tahun ini.

Sirkuit Mandalika dijadwalkan menjadi tuan rumah Grand Prix Indonesia pada 18-20 Maret mendatang, setelah seri pembuka di Qatar pada 4-6 Maret.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.