Sukses

4 Kendaraan Terlibat Tabrakan Beruntun di Kota Bogor, 1 Motor Terhimpit Mobil

Liputan6.com, Bogor - Sebanyak empat kendaraan bermotor terlibat kecelakaan beruntun di kawasan Air Mancur, Jalan Sudirman, Kota Bogor, Selasa (18/01/2022) pagi.

Kecelakaan melibatkan dua kendaraan roda empat dan dua sepeda motor. Empat kendaraan terlihat ringsek. Bahkan satu unit sepeda motor terhimpit di antara mobil Suzuki Ertiga dan Toyota Avanza.

Belum diketahui apakah ada korban jiwa dalam tabrakan beruntun tersebut. Namun, seorang pengendara terlihat terbaring tepat di atas sepeda motor yang dikemudikannya.

Hingga berita ini ditulis, masih belum diketahui penyebab kecelakaan beruntun itu. Pihak kepolisian sampai saat ini masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Masih olah TKP. Nanti datanya dikirim," kata Kasubsie Penmas Polresta Bogor Kota Iptu Rahmat Gumilar saat dikonfirmasi.

Beberapa korban kecelakaan sudah dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Salak, Kota Bogor.

 

2 dari 2 halaman

Video Kecelakaan Beruntun Beredar di WAG

Video tabrakan beruntun Selasa pagi beredar luas di whatsApp Group (WAG). Empat kendaraan tampak ringsek setelah terlibat tabrakan di kawasan Air Mancur.

Dua sepeda motor dan dua unit minibus tampak ringsek. Bahkan, satu unit sepeda motor terhimpit di antara dua kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas itu.

Dalam video tersebut juga memperlihatkan seorang pengendara yang mengenakan jaket biru tampak masih terbaring di atas sepeda motor yang dikemudikannya.