Sukses

Mobil Terbakar di Tol Wiyoto Wiyono Arah Pluit, Lalu Lintas Macet 

Insiden kebakaran mobil jenis minibus di Tol Wiyoto Wiyono Km 21 itu menyebabkan arus lalu lintas dari arah Ancol ke Pluit macet.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah mobil jenis minibus terbakar di Tol Wiyoto Wiyono tepatnya di Km 21 arah Ancol ke Pluit, Kelurahan Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara pada Kamis petang (25/11/2021), sekitar pukul 18:49 WIB.

Akibatnya, arus lalu lintas di jalan tol tersebut macet. Insiden mobil terbakar tersebut dikonfirmasi Humas Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) DKI Jakarta, Mulat Wijayanto.

"Lagi himpun data dulu nih," katanya, Kamis (25/11/2021).

Dia mengatakan, tim pemadam kebakaran telah diterjunkan ke lokasi untuk membantu memadamkan api dan mengevakuasi mobil pada pukul 19:00 WIB.

Dalam sebuah video yang diterima Liputan6.com, para petugas pemadam kebakaran terlihat berjibaku memadamkan api yang tampak berkobar menyelimuti sekujur badan mobil.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ruas Jalan Tol Ditutup Sementara

Tampak pula ruas jalan di lokasi kejadian yang masih ditutup. Menurut informasi yang dihimpun, peristiwa itu menimbulkan kemacetan di jalan tol.

Belum dipastikan apakah ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.