Sukses

Hujan Deras Jumat Sore, Kawasan Kemang Jakarta Selatan Tergenang Setinggi 30 Cm

Hujan deras mengguyur sejumlah wilayah DKI Jakarta pada Jumat sore. Hujan mulai turun sejak pukul 16.00 WIB dan pada pukul 17.27 WIB masih belum reda.

Liputan6.com, Jakarta - Hujan deras yang mengguyur wilayah DKI Jakarta, hari ini Jumat (12/11/2021) sore membuat sejumlah titik tergenang air. Salah satunya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Hujan deras diketahui mulai turun sejak pukul 16.00 WIB dan belum berhenti hingga pukul 17.27 WIB.

"Kondisi Pasar Jagal Jl Kemang Utara IX terdapat genangan 20-30 cm," tulis akun Twitter Dinas Sumber Daya Air DKI Jakarta, seperti dikutip Liputan6.com, Jumat sore.

Dinas Sumber Daya Air DKI Jakarta sudah menerjunkan tim ke lokasi untuk menanggulangi genangan tersebut.

"Saat ini sedang dalam penanganan petugas," tulis informasi dalam akun Twitter tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Update Tinggi Muka Air

Hingga pukul 17.00 WIB sore ini, dilaporkan tinggi muka air di sejumlah lokasi pantau seperti Manggarai, Katulampa, Pesanggrahan, Angke, Krukut Hulu, Karet, Waduk Pluit, Cipinang, Sunter dan Pulo Gadung masih berstatus normal.

"Status siaga saat ini diberlakukan pada dua titik pantauan yakni Pasar Ikan dan PA Marina," tulis laporan Posko Dinas Sumber Daya Air DKI Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.