Sukses

Polisi Selidiki Wanita yang Menyeberang Santai di Tol JORR

Video seorang wanita menyebrang di ruas Tol JORR, Fatmawati, Jakarta Selatan, yang direkam oleh salah seorang pengemudi, viral di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Video seorang wanita menyebrang di ruas Tol JORR, Fatmawati, Jakarta Selatan, yang direkam oleh salah seorang pengemudi, viral di media sosial.

Pada rekaman itu, seorang wanita mengenakan baju lengan panjang dan celana jeans biru berjalan dengan santai di ruas jalan bebas hambatan tersebut. Padahal, arus lalu lintas Tol JORR sedang ramai.

Pengemudi yang merekam aksi wanita itu pun terpaksa memelankan laju kendaraan untuk memberikan jalan kepadanya.

Kasat PJR Polda Metro Jaya Kompol Sutikno menerangkan, video itu direkam pada Sabtu 30 Oktober 2021 kemarin. Sutikno mengatakan, pihaknya sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap sosok wanita pejalan kaki tersebut.

"Kemarin juga langsung dilakukan penyisiran. Laporan anggota identitas belum ditemukan masih dalam lidik," kata dia dalam keterangan tertulis, Minggu (31/01/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Ada Perkembangan

Sutikno mengatakan pihaknya belum bisa berbicara lebih jauh.

"Belum bisa memastikan kejadianya di mana masih dalam penyelidikan. Kalau ada perkembangan segera disampaikan," tandas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.