Sukses

Jasad Pria dengan Tangan Terikat Ditemukan di Taman Huta Kota Bekasi

Sesosok jasad tanpa identitas ditemukan di Taman Hutan Kota, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu 27 Oktober 2021.

Liputan6.com, Jakarta Sesosok jasad tanpa identitas ditemukan di Taman Hutan Kota, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu 27 Oktober 2021. Korban yang berjenis kelamin laki-laki itu tewas dengan tangan terikat dan luka lebam.

"Ditemukan sesosok mayat laki-laki, untuk identitas masih belum diketahui," kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Heri Purnomo, Kamis (28/10/2021).

Menurutnya, jasad korban ditemukan pertama kali oleh Rahmat Hidayat, seorang petugas Dinas Perhubungan Kota Bekasi. Dari hasil pemeriksaan ditemukan beberapa luka lebam pada jasad korban.

"Ada luka di bagian wajah korban," ujar Heri.

Sementara petugas Dishub Kota Bekasi, Rahmat Hidayat mengatakan saat itu dirinya sedang beristirahat di sekitar lokasi. Namun tiba-tiba ia menyium bau tak sedap, yang setelah ditelusuri ternyata berasal dari jasad korban.

"Saya cari sumber baunya, di situ terlihat banyak lalat. Setelah saya dekati ada nampak kaki yang tertumpuk ranting dan daun pohon," ungkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Posisi Terikat

Temuan tersebut kemudian dilaporkan Rahmat ke pihak UPTD Taman Hutan Kota, yang kemudian dilanjutkan ke kepolisian.

"Saat saya cek bersama petugas UPTD, jasad itu tergeletak dengan posisi tangan terikat tali," kata Rahmat.

Saat diperiksa, tidak ditemukan satupun identitas dari pakaian korban. Untuk keperluan autopsi, jasad korban kemudian dibawa ke RS Kramat Jati.

Kasus saat ini masih dalam penyelidikan Polres Metro Bekasi Kota untuk mengungkap identitas dan penyebab kematian korban.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.