Sukses

Anies: Vaksinasi Covid-19 Dapat Membuat Ibu Kota Lebih Aman dan Sehat

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajak warga melakukan vaksinasi Covid-19 untuk membuat Ibu Kota lebih sehat. Anies juga mengimbau agar warga Jakarta mengajak keluarga dan kerabatnya untuk divaksinasi. 

"Sebaiknya kita warga DKI Jakarta memilih pilihan ikut vaksinasi dengan mengajak keluarga dan menceritakan pengalamannya kepada tetangga dan masyarakat sekitarnya agar segera mengikuti kegiatan vaksinasi," kata Anies saat meninjau vaksinasi Covid-19 di RS Pengayoman Cipinang, Jakarta Timur, Sabtu (24/7/2021) dilansir Antara.i.

Anies Baswedan mengatakan, pada masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini masyarakat memiliki dua pilihan, yaitu terinfeksi ataupun tervaksinasi.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini pun berharap warga DKI Jakarta dan mereka yang beraktivitas di Ibu Kota agar segera melakukan vaksinasi.

"Karena vaksinasi ini dapat membuat Ibu Kota ini lebih aman dan sehat," ujar Anies Baswedan. 

 

** #IngatPesanIbu 

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

#sudahdivaksintetap 3m #vaksinmelindungikitasemua

Saksikan video pilihan di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Minta Warga Beraktivitas di Rumah

Anies juga mengingatkan agar seluruh warga untuk sementara beraktivitas di rumah pada massa PPKM seperti sekarang. Sebab, risiko penularan Covid-19 terjadi karena adanya peningkatan mobilitas.

"Ikuti dan taati aturan PPKM, sehingga keselamatan juga tetap terjaga," ujar Anies.