Sukses

Airlangga Hartarto Nonton IBL Bareng Anies dan Sandiaga

Airlangga Hartarto bertemu dengan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno saat menyaksikan pertandingan Indonesian Basketball League (IBL)

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno saat menyaksikan pertandingan ketiga final Indonesian Basketball League (IBL), pada Minggu malam 6 Juni 2021.

Pada momen itu, ketiga tokoh sama-sama menikmati laga final antara Satria Muda Pertamina melawan Pelita Jaya. Sepanjang pertandingan, terlihat momen keakraban ketiga tokoh yang menyaksikan langsung dari Britama Arena, Mahaka Square, Jakarta.

Airlangga yang merupakan Menteri Koordinator Perekonomian ini mengapresiasi pelaksanaan IBL yang sukses digelar di tengah pandemi Covid-19.

"Kita berharap IBL bisa menjadi contoh bagi cabang olahraga lain, terutama dalam menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi," tutur Airlangga dikutip dari akun Instagram resmi Airlangga Hartato, @airlanggahartarto_official.

Airlangga mengatakan, gim ketiga final IBL sukses digelar dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

"Pertandingan ini tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat, membatasi penonton yang datang, serta, yang paling penting ditayangkan secara langsung. Sehingga masyarakat di rumah tetap bisa menyaksikan," ujar Airlangga Hartarto.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Olahraga Diharap Bangkit

Airlangga menegaskan, cabang olahraga lain di Indonesia bisa meniru ketatnya penerapan disiplin protokol kesehatan.

"Harapannya, bukan hanya dari cabang olahraga basket, cabang olahraga lain juga mulai bangkit dan bisa merancang pertandingan yang aman dan bisa dinikmati pecinta olahraga nasional," pungkasnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.