Sukses

Wapres Ingin Seluruh Program Tuntas di 3,5 Tahun Sisa Masa Jabatannya

Wakil Presiden Ma'ruf Amin menargetkan seluruh program bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) dapat dituntaskan di sisa masa jabatan 3,5 tahun ke depan.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Ma'ruf Amin menargetkan seluruh program bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) dapat dituntaskan di sisa masa jabatan 3,5 tahun ke depan.

Wapres menyebut akan fokus untuk menyelesaikan program yang sudah disusun.

"Dalam 3,5 tahun ke depan saya benar-benar ingin fokus pada penyelesaian tugas-tugas yang menjadi fokus kerja Wakil Presiden. Saya tidak ingin ada yang mangkrak atau tidak tuntas," kata Ma'ruf pada acara Halal Bihalal Virtual Wakil Presiden dengan Para Pejabat dan Pegawai di Lingkungan Sekretariat Wakil Presiden, Rabu (19/5/2021).

Untuk mencapainya, Maruf Amin meminta seluruh pihak bekerja sama menjaga kekompakan hingga akhir masa tugasnya 2024 nanti.

"Kunci utama keberhasilan kerja kita adalah kekompakan, kerjasama, sinergi, dan kolaborasi. Oleh karena itu, saya mengharapkan agar suasana kerja yang kondusif ini terus kita jaga bersama ke depannya," ungkapnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memberi Manfaat

Selain itu, Wapres berharap seluruh program yang disusun memberi manfaat nyata dan membuahkan hasil untuk rakyat dan umat.

"Saya ingin semuanya netes atau membuahkan hasil yang nyata dan membawa manfaat serta maslahat bagi rakyat dan umat," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.