Sukses

Segera Daftar, Vaksinasi Khusus Lansia di EMC Group dan Klikdokter Digelar hingga 31 Maret 2021

Menurut Nailufar, pemberian vaksinasi kedua rencananya dilaksanakan sekitar 28 hari setelah penyuntikan yang pertama. Untuk saat ini pihaknya baru menyediakan kebutuhan vaksin untuk lansia saja.

Liputan6.com, Jakarta - RS EMC dan OMNI Group bersama platform Klikdokter menyediakan waktu hingga 31 Maret 2021 bagi lansia yang belum menerima vaksinasi Covid-19. Akan ada dua kali vaksinasi sebagaimana program dari pemerintah.

Corporate Sales & Marketing Director EMC dan OMNI Group, Nailufar menyampaikan, vaksinasi pertama akan diberikan hingga 31 Maret 2021.

"Program ini berlangsung mulai 25 sampai 31 Maret," tutur Nailufar di Mal Kelapa Gading 5 Lantai 3, Jakarta Utara, Kamis (25/3/2021).

Menurut Nailufar, pemberian vaksinasi kedua rencananya dilaksanakan sekitar 28 hari setelah penyuntikan yang pertama. Untuk saat ini pihaknya baru menyediakan kebutuhan vaksin untuk lansia saja.

"Antusias peserta juga sangat besar dan sudah banyak yang menunggu di luar untuk ikut program ini," jelas dia.

Nailufar mengatakan, syarat untuk lansia mendaftarkan diri dalam program vaksinasi tersebut adalah memiliki KTP Jakarta dan berdomisili tinggal di Ibu Kota. Selain itu, seluruhnya pun harus mendaftarkan diri lewat platform Klikdokter untuk selanjutnya memilih jadwal vaksinasi.

Yang terpenting, bagi seluruh lansia yang divaksin tidak dipungut biaya.

"Program dari jam 10 pagi dan diharapkan jam 5 sore sudah bisa selesai," kata Nailufar.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dipastikan Belum Terima Vaksinasi

Director Klikdokter Michael Buyung menambahkan, lansia yang bermaksud ikut vaksinasi juga mesti belum pernah mendapatkan vaksin dari mana pun. Hal itu demi memgantisipasi kebingungan peserta dalam melalui dua tahap vaksinasi.

"Kita memastikan vaksinasi kedua pasti dapat tempat. Ada mereka-mereka yang sudah melakukan vaskinasi pertama (bingung), supaya mereka jangan bingung dan pastikan ke sini lagi," kata Michael.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.