Sukses

Polisi Periksa Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi soal Kasus Sengketa Tanah

Ditreskrimum Polda Metro Jaya menyampaikan, pihaknya telah memeriksa Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi sebagai saksi atas kasus sengketa tanah.

Liputan6.com, Jakarta - Ditreskrimum Polda Metro Jaya menyampaikan, pihaknya telah memeriksa Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi sebagai saksi atas kasus sengketa tanah. Pemeriksaan dilakukan di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya pada Senin sore 8 Maret 2021.

"Wali Kota Bekasi sudah diperiksa kemarin sore dalam kapasitas sebagai saksi. Cukup ya," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat saat dihubungi, Selasa (9/3/2021).

Tubagus menyampaikan, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi diduga terseret dalam persoalan tanah. Dia tidak menjelaskan secara gambalang mengenai kasus tersebut

"Masalah tanah, itu masalah tanah sudah diperiksa sebagai saksi. Itu saja dulu," ucap Tubagus.

 

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sedianya diperiksa Jumat 5 Maret 2021

Sebelumnya, penyidik melayangkan surat panggilan sebagai saksi kepada Rahmat Effendi untuk datang menemui penyidik pada Jumat 5 Maret 2021.

Namun, pria yang kerap disapa Pepen saat itu berhalangan hadir. Menurut keterangan, Pepen sedang ada kegiatan di luar kota.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.