Sukses

Polisi Beberkan Kronologi Kakak Artis Boiyen Tewas Tertabrak Kereta di Kalideres

Liputan6.com, Jakarta - Kakak artis Boiyen alias Yeni Rahmawati, Dudung Abdul Malik meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kereta api di perlintasan Kalideres, Jakarta Barat. 

Kanit Reskrim Polsek Kalideres AKP Anggoro Winardi mengungkapkan kronologi kecelakaan yang menewaskan kakak Boiyen.

"Kecelakaan itu terjadi pada Rabu 3 Maret 2021, pukul 19.45 WIB," kata Anggoro kepada wartawan, Kamis (4/3/2021).

Menurut Anggoro, kecelakaan bermula saat korban tengah melintas di palang perlintasan kereta Jalan Sirtu Alas Tua, RT 03/RW 04, Semanan, Kalideres, Jakarta Barat.

"Saat itu korban melintas menggunakan kendaraan sepeda motor," ucapnya.

Menurut Anggoro, korban sudah diperingati warga setempat untuk tidak menerobos palang perlintasan kereta. Namun meneurut keterangan yang didapat kepolisian, korban tidak menghiraukan peringatan warga dan tetap menerobos perlintasan kereta.

"Saat kereta sedang melintas rel kereta api, korban sudah diperingatkan oleh masyarakat yang ada dilokasi tapi tidak menghiraukan," jelas dia.

Kereta yang melaju dari Tangerang ke arah Kalideres pun menyambar korban hingga terpendal dan meninggal di lokasi kejadian.

2 dari 3 halaman

Kecelakaan Saat Pulang Kerja

Manajer Boiyen, Agung menuturkan, Dudung mengalami kecelakaan saat pulang kerja menggunakan sepeda motor. "Pulang kerja naik motor dari daerah Green Lake, di perlintasan kereta ketabrak," tutur Agung.

Namun detail saat kereta itu menghantam Dudung masih simpang siur. Ada berbagai versi cerita yang diterima oleh keluarga.

"Berita kejadiannya simpang siur, ada yang bilang ketabrak kereta dari dua arah," paparnya.

"Ada juga yang bilang ketabrak karena tidak dengar ada kereta lewat karena abangnya Boiyen pakai headset, infonya," Agung menyambung.  

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: