Sukses

Jasad Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Dekat Jembatan Season City

Liputan6.com, Jakarta - Jasad pria tanpa identitas ditemukan tersangkut di antara tumpukan sampah di Sungai Banjir Kanal Barat (BKB) di kawasan Mal Season City, Tambora, Jakarta Barat pada Sabtu (30/1/2021).

Jasad pria tersebut pertama kali ditemukan oleh petugas UPK Badan Air sekira pukul 12.00 WIB. Kapolsek Tambora, Kompol Moh Faruk Rozi mengatakan, ketika itu mereka sedang membersihkan sampah-sampah yang ada di aliran kali.

"Petugas yang sedang melakukan pembersihan melihat ada jasad di pinggir BKB dekat jembatan Mal Seasons City. Diduga jenazah terbawa arus dari aliran sungai BKB," kata dia dalam keterangan tertulis, Sabtu (30/1/2021).

Faruk menjelaskan, Tim Inafis dari Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat sudah melakukan pemeriksaan terhadap kondisi jasad. Diduga jasad mengambang sudah lebih dari 24 jam.

Hasil pengecekan sementara pun tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Namun demikian, guna memastikan lebih lanjut jasad dibawa ke RSCM untuk dilakukan autopsi.

"Untuk kapan meninggalnya dan penyebab akan dipastikan oleh tim dokter berdasarkan hasil autopsi," ujar dia.

2 dari 3 halaman

Diperkirakan Usia Belasan Tahun

Sampai saat ini pihak kepolisian juga masih mencari identitas dari korban yang diperkirakan berusia 17 tahun sampai 19 tahun.

"Sampai sekarang masih kita cari identitas," ucap dia.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: