Sukses

Kasus Video Syur Gisel, Nobu Jalani Wajib Lapor Mulai Pekan Depan

Kepolisian meminta Michael Yukinobu de Fretes atau Nobu, pemeran pria yang video syur dengan artis Gisella Anastasia atau Gisel menjalani wajib lapor di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

Liputan6.com, Jakarta Kepolisian meminta Michael Yukinobu de Fretes atau Nobu, pemeran pria yang video syur dengan artis Gisella Anastasia atau Gisel menjalani wajib lapor di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan, Nobu wajib lapor mulai pekan depan.

"(Wajib lapor) minggu depan. Wajib lapor itu cuman tanda tangan absen terus pergi lagi tidak ada pemeriksaan tambahan," kata dia saat dihubungi, Rabu (6/1/2021).

Yusri mengatakan, Nobu dikenakan wajib lapor sambil menunggu hasil pemeriksaan terhadap Gisel.

Sebelumnya, Michael Yukinobu De Fretes menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus video syur berdurasi 19 detik pada Senin 4 Januari 2021 kemarin. Dia dimintai keterangan dari pukul 10.30 WIB sampai pukul 22.00 WIB.

Meski diperiksa sampai larut malam, penyidik tak menjebloskan Michael Yukinobu De Fretes ke jeruji besi. Yusri menyebut, penahanan terhadap pria akrab disapa Nobu tergantung hasil gelar perkara lanjutan.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gelar Perkara Usai Periksa Gisel

Menurut dia, gelar perkara lanjutan akan dilakukan usai penyidik memeriksa Gisel sebagai tersangka.

"Kami masih menunggu saudari GA untuk dilakukan pemeriksaan. Nanti hasilnya dari saudari GA seperti apa sebagai tersangka. Kita gelar perkara untuk menentukkan apakah (MYD) ditahan atau tidak," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Selasa (5/1/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.