Sukses

Polisi Tembak 2 Pencuri Sepeda Motor di Kalideres

Polisi menangkap tiga pencuri sepeda motor yang beraksi di Jalan Kamal Raya, Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi menangkap tiga pencuri sepeda motor yang beraksi di Jalan Kamal Raya, Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat. Dua orang di antaranya ditembak petugas lantaran melakukan perlawanan.

Kapolsek Kalideres Kompol Slamet Riyadi mengatakan, peristiwa itu diawali kasus curanmor yang terjadi pada Jumat, 4 Desember 2020 dini hari.

"Baru saja kami melakukan penangkapan," tutur Slamet saat dikonfirmasi soal pencurian itu, Minggu (6/12/2020).

Kanit Reskrim Polsek Kalideres Iptu Anggoro Winardi menambahkan, penangkapan dilakukan saat petugas tengah melakukan patroli. Terlihat adanya tiga orang mencurigakan di Jalan Kamal Ray.

"Ketiga pelaku kepergok saat melancarkan aksinya dan oleh anggota sepeda motor pelaku ditabrak," kata Anggoro soal pencuri sepeda motor itu.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Luka Tembak di Kaki

Ketiga pelaku berinisial RP (26), MS (40) dan W (24). Saat penangkapan, dua di antaranya melakukan perlawanan yang membahayakan petugas sehingga diberikan tindakan tegas terukur.

"Dilumpuhkan di bagian kaki dan satu pelaku dirawat di RS Polri Kramat Jati. Saat ini masih mengembangkan kasus ini," Anggoro menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.