Sukses

Kebakaran Terjadi di Pemukiman Warga Jakarta Utara pada Minggu Dini Hari

Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Utara mengerahkan 10 mobil pemadam api.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran terjadi di Penjaringan, Jakarta Utara pada Minggu (28/6/2020) dini hari WIB. Sebanyak 10 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan.

Mengutip informasi dari akun Twitter BPBD DKI Jakarta, kebakaran terjadi di pemukiman padat penduduk. Si Jago Merah melahap rumah yang berada di Jalan Muara Baru Raya, RT 017/RW 017, Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Utara mengerahkan 10 mobil pemadam api. Selain itu, PLN juga mengerahkan unit untuk mengatasi korsleting listrik. Dishub, PMI, Satpol PP juga menerjunkan anggotanya ke lokasi kejadian.

Belum diketahui apa penyebab kebakaran serta korban dalam insiden tersebut. Sampai berita ini diturunkan pemadam dibantu warga masih berusaha memadamkan si jago merah.

Sementara itu, dikutip dari Twitter Radio Elshinta, enam rumah habis terbakar akibat insiden tersebut. Tidak ada korban jiwa yang dilaporkan akibat kebakaran ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini