Sukses

Mahfud Md: Tidak Ada Open House Menteri Saat Corona  

Dia yakin para menteri saat ini tahu keadaan Indonesia yang sedang berjuang untuk menuntaskan virus corona.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud Md menyatakan, para menteri kabinet Indonesia Maju tidak pernah membicarakan acara open house atau silaturahmi saat Hari Raya Idul Fitri di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Dia yakin para menteri saat ini tahu keadaan Indonesia yang sedang berjuang untuk menuntaskan virus corona.

"Kabinet tidak pernah membicarakan open house. Oleh sebab itu saya kira itu sudah menjadi bagian sendirinya anggota kabinet pasti tahu diri untuk tidak open house. tidak usah dibicarakan orang lain aja dilarang masa anggota kabinet mau open house," kata Mahfud dalam siaran telekonference, Selasa (19/5/2020).

Dia menjelaskan silaturami sangat dibatasi dan meminta agar hanya dengan keluarga inti saja. "Karena ada di satu wilayah itu sangat-sangat terbatas tidak ada open house yang pernah dibicarakan," jelas Mahfud.

Sebelumnya, diketahui setelah salat Idul Fitri tahun lalu, para menteri menggelar open house di rumah dinasnya masing-masing. Hal tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi.

 

Reporter: Intan Umbari Prihatin

Merdeka.com

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.