Sukses

Golkar Sebut 45 Persen Kader dan Simpatisannya Menang Pilkades di Bogor

Dia meminta kepada keluarga besar Partai Golkar yang terpilih sebagai Kepala Desa untuk menjalankan tugas sebaik-baiknya demi kepentingan masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor Ade Ruhandi menyebut sejumlah kader dan simpatisan Golkar berhasil memenangi pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di 273 desa se Kabupaten Bogor.

"Alhamdulillah, sumber kita menyebutkan 121 desa atau sekitar 45% dari desa yang mengikuti Pilkades dimenangkan calon dari Keluarga Besar Partai Golkar," ujarnya melalui keterangan tertulis, Minggu (3/11/2019).

Pria akrab disapa Jaro Ade ini  mengapresiasi Pilkades Serentak Kabupaten Bogor tahun ini bisa yang berjalan lancar, aman dan kondusif.

"Ini semua berkat kerja keras dan kerja sama yang baik dari jajaran Polres Bogor, Kodim, Jajaran Muspika dan Panitia Pilkades," ujarnya.

Dia meminta kepada keluarga besar Partai Golkar yang terpilih sebagai Kepala Desa untuk menjalankan tugas sebaik-baiknya demi kepentingan masyarakat.

"Segera komunikasi dan merangkul lawan politik di Pilkades dan diajak duduk bersama untuk merumuskan arah pembangunan Desanya ke depan. Seperti yang dicontohkan Bapak Presiden Jokowi yang merangkul semua elemen bangsa untuk bersama-sama membangun bangsa," jelasnya.

Dia juga meminta agar jangan memilih staff, RW, RT hanya mengakomodir kepentingan tim sukses saja.

"Semua bertugas professional melayani masyarakat di desa baik yang memilih ataupun berbeda pilihan pada Pilkades ini," tegasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.