Sukses

Surya Paloh: Paling Lucu Nasdem, Enggak Dikasih Tahu Dapat Menteri Apa

Surya Paloh mengakui, beberapa waktu lalu dirinya sudah bertemu Presiden Jokowi. Akan tetapi, pertemuan itu itu tidak menyinggung soal jatah menteri.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh mengaku hingga saat pelantikan presiden terpilih hari ini, belum ada pembicaraan mengenai pembagian menteri bagi kader Nasdem dengan Presiden Jokowi.

"Terus terang saja, yang paling lucu ini Nasdem. Enggak dikasih tahu (dapat menteri apa), belum, belum ada sampai hari ini," kata Surya sebelum acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden di Gedung DPR/MPR RI, Minggu (20/10/2019).

Surya Paloh mengakui, beberapa waktu lalu dirinya sudah bertemu Presiden Jokowi. Akan tetapi, pertemuan itu itu tidak menyinggung soal jatah menteri.

"Belum ada bicara soal kursi kabinet, saya jujur pada kalian. Kalau pasukan di bawah tanya di kementerian mana, saya sebagai ketua umum enggak tahu," kata dia.

Surya Paloh juga enggan menjawab saatdi tanya soal kader yang disiapkan Nasdem untuk masuk kabinet. Ia mengaku pasrah.

"Saya pikir apa pun yang diberikan presiden, portofolio apapun, kita terima aja itu," kata dia.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.