Sukses

Kemenpora Bahas Piala Dunia Basket 2023

Rapat dipimpin oleh Sesmenpora.

Liputan6.com, Jakarta Dukungan persiapan terkait penyelenggaraan piala dunia bola basket 2013 dilakukan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Oleh karena itu, Sesmenpora Gatot S Dewa Broto memimpin rapat pembahasan dukungan tersebut, di Ruang Rapat Lantai 3, Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Senin (23/9).

Itu karena Indonesia menjadi tuan rumah tengah dalam mempersiapkan segala hal yang diperlukan. Dalam rapat itu hadir sejumlah pejabat Kemenpora, pengurus Perbasi, Kemenkeu, dan Setkab.

Dalam rapat tersebut, Sesmenpora mengatakan, sangat diperlukan sinergi demi suksesnya kegiatan itu."Rapat ini sangat penting sekali. Persiapan sudah bagus. Perlu adanya sinergitas yang baik," kata Sesmenpora mengawali sambutannya.

Sesmenpora berharap, persiapan tersebut bisa dilakukan dengan baik. Kemudian, terkait venue, Kemenpora akan berkoordinasi dengan kementerian terkait.

"Untuk venue mengenai kelengkapannya nanti kita akan berkoordinasi dengan Kementerian PUPR. Semoga persiapan tidak mepet. Juga, nantinya kita akan intensif melakukan sosialisasi. Kita berharap kita bisa sukses menjadi tuan rumah yang baik nantinya," jelas Sesmenpora.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.