Sukses

Ibunda SBY Akan Dimakamkan di Tanah Kusir

Pemakaman Ibunda SBY, Siti Habibah akan dilakukan setelah Salat Zuhur.

Liputan6.com, Jakarta - Ibunda Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Siti Habibah meninggal dunia di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Cibubur, Jakarta.

Dari informasi yang dihimpun, jenazah almarhumah rencananya akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta pada Sabu (31/8/2019).

Siti Habibah tutup usia setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur, karena sakit. Siti Habibah dikabarkan jatuh sakit karena usia.

Kabar duka ini dibenarkan oleh Wakil Sekjen Partai Demokrat, Rachland Nasidik. "Telah berpulang ke rahmatullah, Ibu Siti Habibah, ibunda dari Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), pada hari Jumat, tanggal 30 Agustus 2019, Pukul 19.21, di RS Mitra Keluarga Cibubur," kata Rachland, Jakarta, Jumat (30/8/2019).

Dia mengatakan, jenazah akan disemayamkan di kediaman SBY di Puri Cikeas, Bogor. "Jenazah dimakamkan besok pada hari Sabtu, tanggal 31 Agustus 2019," ujar dia.

Dia memohon masyarakat mendoakannya agar Tuhan memberikan ampunan.

"Semoga Allah SWT mengampuni segala kesalahan almarhumah dan semoga seluruh amal baik almarhumah diterima Allah SWT," ujar dia.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.