Sukses

Foto-Foto Kenangan SBY dan Keluarga Bersama Sang Ibunda

Siti Habibah, ibunda Presiden ke-6 RI SBY, meninggal dunia pada hari ini, Jumat (30/8/2019) di RS Mitra Keluarga Cibubur.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka kembali datang dari keluarga Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Sang ibunda, Siti Habibah meninggal dunia pada hari ini, Jumat ( 30/8/2019).

Menurut Wakil Sekjen Partai Demokrat Rachland Nashidik, almarhumah mengembuskan napas terakhirnya di RS Mitra Keluarga Cibubur, pukul 19.21 WIB.

"Jenazah akan disemayamkan di kediaman SBY di Puri Cikeas, Bogor. Pemakaman akan berlangsung pada esok hari, Sabtu, tanggal 31 Agustus 2019. Tempat menyusul," ujar dia.

Sebelumnya, lewat akun Twitternya, SBY memohon doa dari seluruh keluarga dan sahabat agar penyakit yang didera sang ibu segera diangkat oleh Allah SWT.

"Saya beserta keluarga mohon doa dari seluruh sahabat agar Ibunda kami tercinta Siti Habibah yang saat ini sedang dirawat di ICU dapat diangkat segala penyakitnya oleh Allah SWT dan dapat kembali berkumpul bersama keluarga tercinta. Amin YRA." tulis SBY dikutip dari Akun Twitternya, Selasa, 13 Agustus 2019.

 

Berikut momen bahagia SBY dan keluarga bersama Ibunda dan nenek tercinta, Siti Habibah: 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Bersama SBY dan Almira Tunggadewi di Istana

3 dari 5 halaman

2. Siti Habibah dan Sang Cucu

4 dari 5 halaman

3. Bersama SBY, Ibu Ani, Anak, Cucu dan Menantu

5 dari 5 halaman

4. SBY Sungkem ke Sang Bunda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.