Sukses

Sambut Idul Adha, Misbakhun Sumbang 16 Ekor Sapi untuk Konstituen

Misbakhun juga mengucapkan terima kasih atas dukungan konstituennya dalam memenangkan duet Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Liputan6.com, Jakarta - Anggota Komisi XI DPR M Misbakhun memanfaatkan momen Idul Adha untuk menyebar hewan kurban bagi daerah pemilihannya di Jawa Timur II. Ada 16 ekor sapi dari Misbakhun untuk konstituennya di Kabupaten Pasuruan, Kota Pasuruan, Kabupaten Probolinggo dan Kota Probolinggo. 

Misbakhun mengatakan, seluruh sapi sumbangannya untuk kurban itu telah disebar ke 16 lokasi.

"Alhamdulillah kurban sudah menjadi agenda rutin dan menjadi bagian dari rasa syukur saya sekaligus menjaga silaturahmi dengan konstituen," ujar Misbakhun, Sabtu (10/8/2019).

Legislator Partai Golkar itu menambahkan, dirinya sebagai pribadi ataupun wakil rakyat patut mengucapkan terima kasih kepada konstituennya. Alasannya, mantan PNS Kementerian Keuangan itu kembali dipercaya untuk menjadi anggota DPR dari Dapil Jatim II. 

Selain itu, Misbakhun juga mengucapkan terima kasih atas dukungan konstituennya dalam memenangkan duet Joko Widodo-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019.

"Terima kasih kepada pemilih di Jatim II yang ikut mengantar Pak Jokowi terpilih lagi," tutur dia.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kurban untuk Pesantren

Adapun lokasi yang dikirimi sapi kurban dari Misbakhun antara lain Pondok Pesantren Baitus Sholihin, Ponpes Roudlotul Hasanah dan Ponpes Darut Tauhid di Genggong, Probolinggo. Selain itu ada pula yang diserahkan ke wilayah Pasuruan. 

"Insyaallah 16 sapi tersebut akan disembelih menurut sunnah dan waktu untuk kurban," pungkas Misbakhun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.