Sukses

MKGR Deklarasi Dukung Airlangga Hartarto Jabat Ketum Golkar Lagi

Roem Kono memandang, Airlangga adalah figur yang mempunyai kapasitas untuk mempersatukan semua pihak dalam menguatkan Golkar.

Liputan6.com, Jakarta - Organisasi sayap Partai Golkar, Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR), Jumat malam mendeklarasikan dukungan untuk mendukung Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum partai berlambang pohon beringin itu lagi.

Ketua Umum MKGR Roem Kono mengapresiasi kinerja Airlangga di Pemilu 2019, dengan menempatkan Golkar di peringkat dua besar secara nasional. Menurut dia, hal itu merupakan prestasi yang harus mendapat apresiasi mengingat problematika yang kompleks.

"Pemilu 2019 telah mampu kita lalui dengan berbagai problematika yang kompleks, selama hampir tiga tahun berturut-turut, Partai Golkar didera konflik internal," kata Roem di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (12/7/2019) malam.

Dia menuturkan, dukungan ini sudah pernah disampaikan beberapa waktu lalu. Namun, ini diperkuat lagi.

"Ini resmi seluruh indonesia pengurus ormas MKGR. Malam ini berkumpul mendukung Beliau menjadi Ketum Golkar 2019-2024," jelas Roem.

Dia memandang, Airlangga adalah figur yang mempunyai kapasitas untuk mempersatukan semua pihak dalam menguatkan Golkar.

"Dan kita berharap dengan kepemimpinan Beliau nanti akan melahirkan suatu kepemimpinan yang solid dan juga kuat sehingga kita memenangkan Pemilu 2024," jelas Roem.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dihadiri Pengurus MKGR

Dalam deklarasi ini turut hadir Sekjen DPP Ormas MKGR Adies Kadir dan jajaran pengurus DPP Ormas MKGR, DPD I Ormas MKGR Provinsi se-Indonesia, Sekjen Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus, Ketua DPP Partai Golkar Zainudin Amali, Ketua DPP Partai Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita, dan Dewan Pertimbangan Ormas MKGR Melchias Markus Mekeng.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.