Sukses

Geng Motor Serang Pria yang Ikut Sahur on The Road di Jakarta Selatan

Patroli, Jakarta - Aksi brutal geng motor menyasar rombongan warga yang menggelar sahur di jalan atau sahur on the road di kawasan Dokter Satrio, Jakarta. Nahas, satu orang peserta sahur jalanan tewas setelah mengalami luka sabetan senjata tajam.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Sabtu (18/5/2019), dalam video amatir yang terekam warga, korban Danu Tirta, warga Pondok Kelapa, Jakarta, dini hari tadi dibopong oleh warga usai dianiaya oleh sekelompok geng motor dengan senjata tajam.

Aksi penyerangan tersebut terekam dalam CCTV di Jalan Dokter Satrio, Jakarta Selatan. Korban dan adiknya yang mengendarai sepeda motor tiba-tiba saja dikepung oleh puluhan anggota geng motor yang membawa sejumlah senjata tajam.

Diketahui, korban baru saja berpisah dengan rombongan teman-temannya usai menggelar sahur on the road. Korban menghembuskan napas terakhirnya saat perjalanan ke rumah sakit.

Tak berselang lama, tim Satuan Polres Jakarta Selatan, Eagle One berhasil memburu keberadaan para pelaku di jalan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Petugas menyita sejumlah senjata tajam, termasuk salah satunya yang masih berlumuran darah.

Sedikitnya 50 sepeda motor disita petugas. Namun, hanya 20 orang anggota geng motor yang berhasil diringkus, sementara sisanya kabur saat mengetahui keberadaan petugas.