Sukses

Wanita di Ngawi Dibunuh Selingkuhan, Pelaku Ditemukan Tewas di Rel Kereta

Patroli, Ngawi - Warga Desa Karangbanyu, Kecamatan Widodaren, Ngawi, dikejutkan dengan tewasnya Susanti, wanita berusia 30 tahun. Korban dibacok saat sedang tertidur di ruang keluarga bersama dua anaknya yang masih berusia 10 tahun dan 4 tahun.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Kamis (28/3/2019), saat itu suami korban sedang tidak berada di rumah karena pergi memancing. Nyawa korban tak tertolong akibat luka bacok di sekujur tubuhnya.

Menurut salah seorang kerabat, aksi pembacokan yang diduga dilakukan selingkuhan korban sudah direncanakan sejak Sabtu malam, 23 Maret lalu, namun gagal karena anak korban yang terbangun dari tidur dan menceritakan kejadian yang dilihatnya. Motifnya diduga karena pelaku ditolak berhubungan intim.

Sehari berselang, pelaku pembacokan bernama Wakidi ditemukan tewas mengenaskan di rel kereta api. Dari lokasi kejadian, polisi mengamankan identitas pelaku dan uang senilai Rp 300 ribu. Sementara jenazahnya diautopsi di Rumah Sakit Dr Soeroto, Ngawi. (Galuh Garmabrata)