YPP SCTV-Indosiar Gelar Pengobatan Gratis Bagi Warga Kurang Mampu di Bogor

YPP SCTV-Indosiar Gelar Pengobatan Gratis Bagi Warga Kurang Mampu di Bogor

Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) Emtek Group bekerjasama dengan Yayasan Metropolitan Peduli menggelar pengobatan gratis di Bogor, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Sabtu (23/3/2019), YPP dan Yayasan Metropolitan Peduli menyelenggarakan pengobatan gratis dan pembagian sembako kepada seribu warga kurang mampu di sebuah hotel di kawasan Cisarua, Bogor.

Kegiatan itu rutin dilakukan oleh Yayasan Metropolitan Peduli. Namun, kali ini menggandeng YPP SCTV-Indosiar. Diharapkan dengan adanya pengobatan gratis ini dapat mengurangi beban masyarakat penerima bantuan, termasuk siswa sekolah tidak mampu.

Sebelumnya, pemirsa SCTV dan Indosiar juga membantu warga kurang mampu di Kecamatan Hamparan Perak, Deli Serdang, Sumatera Utara. Dalam kegiatan tersebut, YPP SCTV-Indosiar bekerjasama dengan personel TNI Angkatan Laut yang bertugas di Pangkalan Utama Angkatan Laut Belawan.

Bakti sosial yang dilakukan berupa pengobatan gratis, pemeriksaan gigi, dan khitanan massal. Selain pengobatan gratis, warga kurang mampu yang hadir juga mendapat paket sembako gratis. (Galuh Garmabrata)

Ringkasan

Oleh Galuh Garmabrata pada 23 March 2019, 11:36 WIB

Video Terkait

Spotlights