Sukses

Pesan Ibu Iriana ke Arumi: Mas Emil Ganteng, Berprestasi, Harus Dipepet Terus

Dengan dilantiknya Emil, Arumi pun resmi menjabat sebagai Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Jawa Timur.

Liputan6.com, Jakarta Ibu Negara, Iriana Jokowi menitipkan pesan khusus kepada Arumi Bachsin setelah suaminya, Emil Dardak dilantik sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur. Menurut Arumi, Iriana berpesan kepadanya untuk selalu menjaga Emil.

"Dijaga bapak Emilnya, katanya gitu. Karena gini lho, mungkin kalau misalnya, Bu Negara kan perempuan juga. Mas Emil kan muda, ganteng, dengan prestasi luar biasa, jadi harus dipepet terus," kata Arumi di Kompleks Istana KepresidenanJakarta, Rabu (13/2/2019).

Dengan dilantiknya Emil, Arumi pun resmi menjabat sebagai Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Jawa Timur.

Arumi merasa harus bekerja keras agar Dekranasda di bawah kepemimpinannya bisa menoreh prestasi lebih banyak lagi.

"Menurut sejarahnya Dekranasda di Provinsi Jawa Timur, prestasinya sangat baik di bawah kepemimpinan Bude Karwo. Yang bikin deg-deg, saya bisa gak ya," ucapnya.

Kendati begitu, mantan aktris itu yakin dengan kemampuan kreatifitas para pengrajin Jawa Timur yang luar biasa, prestasi tersebut bisa dipertahankan. Arumi mengaku dirinya juga meminta masukan kepada Emil Dardak.

"Saya minta private khusus sama Mas Emil, ini serius, ini serius. Jadi saya bilang sama Mas Emil, kalau secara intelektual saya yakin suami saya jauh lebih pintar dari saya, sehingga masukan-masukan dari beliau khususnya untuk Dekranasda, mungkin ke depan PKK menjadi salah satu kuncian untuk saya," ujarnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.