Sukses

Keberadaan Dirahasiakan, Ahok Ingin Istirahat Setelah Bebas

Staf Ahok, Ima Mahdiah, tak mau menyebutkan di mana rumah untuk Ahok beristirahat.

Liputan6.com, Jakarta - Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok resmi bebas dari penjara pada pukul 07.30 WIB, Kamis (24/1/2019). Saat keluar dari Mako Brimob, Ahok langsung pergi menuju ke rumah untuk beristirahat.

Namun, staf Ahok, Ima Mahdiah, tak mau menyebutkan di mana rumah untuk Ahok beristirahat.

"Langsung pergi ke suatu rumah, tapi belum bisa disebutkan (di mana)," kata Ima kepada Liputan6.com di Jakarta, Kamis (24/1/2019).

Ima mengatakan, yang jelas saat ini Ahok sedang berkumpul bersama keluarga. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu ingin beristirahat dengan tenang.

"Bersama keluarga, istirahat di rumah," ujar dia.

Ima sendiri tak bisa memastikan kapan Ahok akan mulai beraktivitas dan bertemu dengan awak media. "Nanti akan dikabari," tandas Ima.

Saat keluar, dia mengenakan kemeja lengan panjang berwarna biru tua dan celana jins biru.

Ahok telah menjalani hukumannya terkait kasus penodaan agama selama 1 tahun, 8 bulan, dan 15 hari. Hari ini, Kamis (24/1/2019), mantan Gubernur DKI Jakarta itu bebas murni.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Senyum Semringah

Ima mengatakan, saat pertama kali menghirup udara bebas, Ahok terlihat terus tersenyum dan langsung memeluk putra sulungnya.

"Senyum semringah dan langsung peluk Nico dan teman-teman," ujar dia.

Ahok dijemput oleh putra sulungnya Nicholas Sean Purnama dan Tim BTP. “Dijemput putra sulungnya Nicholas Sean dan perwakilan dari Tim BTP,” kata Ima.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.