Sukses

Persija dan Indofood Resmi Jalin Kerja Sama Selama 2 Tahun

Fokus, Jakarta - Perusahaan makanan dan minuman PT Indofood Sukses Makmur resmi menjalin kerja sama dengan Persija Jakarta.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Jumat (18/1/2019), melalui salah satu produknya, Indofood memberikan dukungan kepada Persija dalam melakoni kompetisi musim 2019.

Dengan kerja sama ini, Persija sebagai juara Liga 1 tahun lalu berharap akan kembali meraih sukses di kompetisi Liga 1 tahun ini. Sedang, Indofood memiliki sepakbola sebagai salah satu upaya untuk mendekatkan brandnya kepada masyarakat.

"Semoga bisa disukai semua masyarakat Indonesia bisa dari kelas bawah sampai atas, bahkan dari anak-anak sampai dewasa," kata GM Marketing Brand Indomie Lucy Suganda.

"Semoga apa yang bisa dikerjasamakan bisa bermanfaat untuk kedua belah pihak," ucap Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade.

Kerja sama antara Indofood dan Persija Jakarta akan berlangung selama 2 tahun.

"Selain sepak bola kita mendukung olahraga lari, basket, dan badminton," ujar Head of Consumer Engagement Corporate Marketing Firman Authar.

Selain dukungan untuk melakoni kompetisi lokal, Indofood dan Persija nantinya juga akan menggelar sejumlah event untuk menggairahkan iklim olahraga di sekolah-sekolah. (Muhammad Gustirha Yunas)