Sukses

Keluarga Korban Lion Air Sudah di Jakarta, Posko Pengaduan di Palembang Sepi

Meski posko pengaduan jatuhnya Pesawat Lion Air JT 610 mulai sepi, posko akan tetap dibuka hingga kegiatan pencarian serta evakuasi korban tuntas.

Liputan6.com, Palembang - Hingga hari ke-3, kecelakaan Pesawat Lion Air JT 610, posko pengaduan korban yang dibuka di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, Sumatera Selatan, sepi. Tak tampak lagi keluarga korban yang mencari informasi mengenai kondisi keluarganya yang mengalami kecelakaan pesawat dengan rute Jakarta-Pangkalpinang.

"Posko pengaduan yang dibuka tidak terlalu ramai, karena hanya ada beberapa korban yang memilki keluarga di kota ini," kata Kepala Divisi Operasional Angkasa Pura II Palembang Zulbrito, seperti dilansir dari Antara, Rabu (31/10/2018).

Zulbrito menambahkan, keluarga korban yang telah berkoordinasi dengan petugas posko telah diberikan penjelasan.

Serta ada tiga orang yang difasilitasi pihak Lion Air untuk ke Jakarta mewakili pihak keluarga berkoordinasi dengan tim evakuasi. Mereka adalah Ariska Cici, Candra Kirana, dan Asep Sarifudin. 

"Setelah perwakilan keluarga ketiga korban itu, hingga saat ini belum ada lagi yang melapor ke posko sebagai keluarga salah satu penumpang pesawat Lion Air JT 610, " ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Posko Akan Tetap Dibuka

Meski posko pengaduan korban kecelakaan Pesawat Lion Air JT 610 mulai sepi, pihaknya masih akan tetap membuka posko hingga kegiatan pencarian serta evakuasi korban tuntas. 

Jika ada masyarakat di wilayah Sumsel yang merasa anggota keluarganya termasuk salah satu penumpang Pesawat Lion Air, mereka bisa menghubungi petugas posko selama jam operasional Bandara SMB II Palembang. 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.