Sukses

Peduli Korban Gempa Lombok, Pos Indonesia Saluran Paket Logistik dan Bantuan

Liputan6.com, Jakarta Sebagai perwujudan BUMN Hadir Untuk Negeri dan bentuk rasa peduli serta simpati terhadap para pengungsi gempa di Lombok PT Pos Indonesia (Persero) bersinergi dengan BUMN lainnya kembali memberikan bantuan kepada masyarakat Lombok yang tertimpa musibah.

Secara simbolis bantuan senilai Rp 75.000.000,00 dari PT Pos Indonesia (Persero) diserah terimakan oleh Kepala Regional 8 Bali Nusatenggara Helly Siti Halimah didampingi oleh Deputi Surat Paket Logistik dan e-Commerce bersama Kepala Kantor Pos Mataram 83000 kepada koordinator Posko BUMN Peduli Gempa Lombok yang ditunjuk (Bank Mandiri) Yulias Irvan dengan disaksikan oleh Kapolres Tanjung AKBP Martayasa, Kamis (9/8), bertempat di Posko BUMN Peduli Gempa Lombok, Polsek Tanjung Jl. RayaTanjung Kab. Lombok Utara NTB.

Bantuan yang diserahkan berupa beras, air mineral, mie instan, terpal, selimut, pembalut, pampers, kopi, susu dan masih banyak lagi. Selain itu Pos Indonesia memberikan bantuan serupa kepada karyawan beserta keluarganya yang terdampak gempa di Lombok.

Misi PT Pos Indonesia

PT Pos Indonesia (Persero) saat ini mempunyai jaringan yang sangat luas yaitu lebih dari 4.800 Kantor Pos di Indonesia. Sedangkan jumlah titik layanannya (Point of Sales) lebih dari 24.500 titik dalam bentuk Kantor pos sendiri, 49.000 Agen pos, dan lain-lain. 

Dengan jaringan yang sangat luas ini, Kantor pos merupakan media yang sangat strategis menjual dan atau mendistribusikan barang atau jasa. Kami memiliki jaringan yang dedicated, sistem distribusi, Track and Trace, Layanan Prima, kecepatan dan ketepatan serta harga yang kompetitif.

Pos Indonesia terus menerus melakukan inovasi produk sehingga mempunyai daya saing yang tinggi dalam industri kurir dengan memberikan kualitas layanan melebihi harapan pelanggan dan masyarakat. Pos Indonesia memiliki sasaran dengan menjadi People and Business for online and offline (O2O) solutions.

 

(*)

Artikel Selanjutnya
Kirim Sumbangan untuk Gempa Lombok Lewat POS, Gratis Sampai 31 Agustus
Artikel Selanjutnya
PT Pos Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan D3 dan S1, Tertarik?