Sukses

Tengok Cucu Perempuan, Jokowi: Masih Kecil, Tidak Berani Gendong

Jokowi mengatakan, proses kelahiran ini berjalan lancar. Kondisi sang ibu dan bayi juga sehat. Lusa nanti, sudah bisa pulang ke rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi kembali menyambangi Rumah Sakit YPK Menteng, Jakarta Pusat untuk menengok cucu perempuannya, putri dari Kahiyang Ayu. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengaku masih takut untuk menggendong sang cucu yang lahir pada pagi tadi.

"Masih kecil, saya nggak berani gendong-gedong," kata Jokowi usai kunjungan, Rabu (1/8/2018).

Jokowi menuturkan, saat mendatangi ruang tempat Kahiyang dirawat, sang ibu serta anaknya tengah tertidur. Begitu juga sang ayah, Bobby Nasution, ikut tidur. Dalam kesempatan ini, Jokowi hanya berkunjung kurang lebih 10 menit.

"Tadi sudah tengok lagi. Kan malam nungguin sampai subuh, tadi Kahiyang tidur bayinya juga tidur," ucapnya.

Jokowi mengatakan, proses kelahiran ini berjalan lancar. Kondisi sang ibu dan bayi juga sehat. Lusa nanti, sudah bisa pulang ke rumah.

"Insya Allah hari Jumat sudah bisa pulang, semua sehat gak ada masalah," ucap Jokowi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Iriana Sangat Senang

Jokowi mengatakan, istrinya, Iriana sangat senang dengan kelahiran bayi perempuan dari Kahiyang Ayu.

"Seneng paling seneng. Ibu paling seneng," kata Jokowi.

Presiden Jokowi mendapat cucu kedua, buah hati dari pernikahan sang putri, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution. Bayi perempuan yang belum memiliki nama itu lahir sekitar pukul 05.50 WIB, melalui proses cesar. Putri pertama Kahiyang tersebut memiliki berat badan 3,4 kilogram dan panjang 49 cm.

Kahiyang dan Bobby menikah 8 November 2017 lalu. Pesta pernikahan itu digelar di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah. Selain itu, keluarga juga menggelar di kampung halaman Bobby di Medan, Sumatera Utara.

 

Reporter: Ahda Bayhaqi

Sumber: Merdeka.com

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.