Sukses

Jokowi Kembali Jenguk Cucu Keduanya Sore Ini

Jokowi menimang cucu keduanya, yang merupakan putri dari Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi kembali mendatangi RS YPK Menteng, Jakarta Pusat. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu menjenguk putrinya, Kahiyang Ayu, yang melahirkan anak pertamanya, Rabu (1/8/2018) pagi tadi.

Pantauan merdeka.com, Jokowi tiba di lokasi sekitar pukul 16.50 WIB, tanpa menumpangi mobil berpelat RI 1. Dia masih mengenakan kemeja putih dan celana hitam, seperti yang dikenakannya saat mengumumkan kelahiran cucu keduanya pukul 07.30 WIB pagi tadi.

Jokowi hanya tersenyum dan melambaikan tangan kepada awak media yang telah berjaga sejak pagi. Dia langsung masuk menuju lobi dan menaiki lift menuju ruangan tempat Kahiyang dirawat.

Sebelumnya diberitakan, Jokowi menimang cucu keduanya, yang merupakan putri dari Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Putri yang belum memiliki nama itu lahir sekitar pukul 05.50 WIB, melalui proses operasi cesar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dalam Inkubator

Putri pertama Kahiyang diketahui memiliki berat 3,4 kilogram dan panjang 49 cm. Saat ini kondisinya tengah berada dalam inkubator.

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution menikah pada 8 November 2017 lalu. Pesta pernikahan itu digelar di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah. Selain itu, keluarga juga menggelar pesta pernikahan di kampung halaman Bobby di Medan, Sumatera Utara.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.