Sukses

Cucu Kedua Jokowi Lahir di Tanggal Cantik: 1818

Jokowi mengatakan, Ibu Negara Iriana, orang yang paling senang dengan kehadiran cucu perempuannya itu.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi dianugeri cucu perempuan, yang lahir hari ini, Rabu (1/8/2018). Cucu kedua Jokowi ini merupakan putri pertama Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Cucu Jokowi ini ternyata lahir di tanggal cantik yakni 1 Agustus 2018 atau 1818. Dimintai tanggapannya soal ini, Jokowi menyerahkan sepenuhnya pemaknaan tersebut kepada Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

"Ya tanya bapaknya ibunya. Kok tanya saya. Nanti tanya bapak ibunya," tutur Jokowi di Rumah Sakit YPK Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (1/8/2018).

Menurut Jokowi, dia tidak banyak berbincang pada kedatangannya sore ini. Sebab, Kahiyang dan Bobby dalam kondisi lelah dan masih tertidur. Termasuk juga sang cucu.

"Saya ke sini kan nengok, tidur semua. Ibunya tidur, bapaknya tidur," jelas Jokowi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Iriana Paling Senang

Jokowi mengatakan, Ibu Negara Iriana, orang yang paling senang dengan kehadiran cucu perempuannya itu. Hanya saja, Jokowi dan Iriana masih kompak merahasiakan nama si jabang bayi yang lahir pukul 05.50 WIB pagi tadi.

"Senang paling seneng. Ibu (Iriana) paling senang," Jokowi menandaskan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.