Sukses

Lucky Hakim: Saya Masuk Nasdem Bukan karena Dibajak

Kepindahan Lucky Hakim ke Partai Nasdem bukan karena diiming-iming uang miliaran.

Liputan6.com, Jakarta - Beredar gambar tangkapan layar percakapan aktor Lucky Hakim di grup Whatsapp internal Partai Amanat Nasional (PAN) mengenai curhatan yang mengatasnamakan dirinya sebelum pindah ke Partai NasDem.

Dalam grup tersebut, Lucky mengaku telah menerima uang kontan Rp 5 miliar dari partai besutan Surya Paloh tersebut. Namun, keberadaan tangkapan layar (screenshot) tersebut langsung dibantah oleh Lucky. Menurut dia, semua pihak bisa memanipulatif screenshot semacam itu.

"Saya rasa semua orang bisa membuat screenshot. Dan saya menyatakan itu tidak benar," kata Lucky hakim melalui pesan singkat, Rabu, 18 Juli 2018.

Dia menegaskan, kepindahannya ke Partai Nasdem bukan karena diiming-iming uang miliaran, melainkan karena ada masalah internal yang ia alami bersama PAN.

"Saya keluar dari PAN karena memang sudah ada sederetan panjang permasalahan di internal dan saya masuk Nasdem bukan karena bajak-membajak," ujar dia.

Lucky mengaku heran dengan sikap PAN yang selalu berusaha mengganggunya yang telah menjadi bakal calon legislatif (Bacaleg) Nasdem.

Meski begitu, dia belum bisa memutuskan apakah akan mengajukan laporan ke pihak berwajib terkait tudingan penerimaan dana tersebut.

"Sebenarnya saya udah move on dari PAN. Dan saya malah heran kenapa saya masih aja dikelitikin terus-menerus. Apakah PAN belum ikhlas melepas kepergian saya?" kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terima Bantuan Logistik

Diketahui, artis sekaligus politikus Lucky Hakim mengungkapkan alasan pindah dari PAN ke Partai NasDem.

Dia mengaku alasan utamanya pindah ke Nasdem karena ada upaya menggesernya dari kursi anggota DPR. Pengakuan tersebut disampaikan Lucky ke grup Whatsapp pengurus DPP PAN.

Di percakapan itu, Lucky mengakui menerima uang Rp 5 miliar dan bantuan logistik untuk maju menjadi calon legislatif dari NasDem. Namun, dia membantah alasan utama pindah karena tergiur uang.

Reporter: Sania Mashabi

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.