Sukses

Gerindra: Prabowo Subianto dan Zulhas Tak Bahas Cawapres

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto kembali melakukan komunikasi dengan sejumlah tokoh politik.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto kembali melakukan komunikasi dengan sejumlah tokoh politik. Selasa 17 Juli 2018 malam, dia bertemu dengan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan secara tertutup.

Wakil Ketua Umum Gerindra Sugiono, yang turut mendampingi Prabowo Subianto menuturkan, pertemuan tersebut hanya untuk mengupdate perkembangan tentang rencana sang ketum maju Pilpres 2019.

"Update saja, kemarin kan habis ketemu NU, terus tadi ketemu Puan, jadi beliau sharing informasi aja," ucap Sugiono kepada Liputan6.com, Selasa (17/7/2018).

Dia membantah, pertemuan Prabowo dengan Zulhas membahas cawapres yang akan diusung di Pilpres 2019. "Enggak (bahas Cawapres)," tukas Sugiono.

Dia pun membantah jika pertemuan Prabowo Subianto dan Zulhas tersebut tidak direncanakan atau mendadak.

"Sebenarnya rutin sih tiap minggu pasti ada pertemuan. Hari ini keduanya baru sempat," kata Sugiono.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pertemuan Rutin

Sebelumnya, Prabowo menuturkan, pertemuan dengan Zulhas merupakan hal biasa saja. Karena, pertemuan serupa dilakukannya bersama Zulhas secara periodik.

"Kita kan periodik, satu dua minggu update perkembangan," Prabowo menjelaskan.

Menurut dia, Partai Gerindra terus melakukan pendekatan dengan pihak lain yang bisa diajak bekerja sama dalam Pilpres 2019. Salah satunya dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Masih-masih (melakukan pendekatan). Masihlah besok juga kita akan ketemu Pak SBY. Kita komunikasi dengan semua pihak," kata Prabowo Subianto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.