Sukses

Prabowo Subianto Mendadak ke Rumah Ketum PAN, Ada Apa?

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto kembali melakukan komunikasi dengan sejumlah tokoh politik.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto kembali melakukan komunikasi dengan sejumlah tokoh politik. Usai tadi sore bertemu dengan Ketua nonaktif DPP PDIP Puan Maharani, Selasa (17/7/2018) malam ini, dia menyambangi kediaman Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di Widya Chandra, Jakarta Selatan.

Prabowo mengatakan, pertemuan ini dilakukan dalam rangka lobi dan koordinasi jelang pendaftaran Pilpres 2019.

"Iya kita ini terus lobi dan koordinasi. Insyaallah (mantap koalisi dengan PAN)," ucap Prabowo Subianto di lokasi, Selasa (17/7/2018) malam.

Dia menuturkan, pertemuan dengan Zulhas merupakan hal biasa saja. Karena, pertemuan serupa dilakukannya bersama Zulhas secara periodik.

"Kita kan periodik, satu dua minggu update perkembangan," Prabowo menjelaskan.

Menurut dia, Partai Gerindra terus melakukan pendekatan dengan pihak lain yang bisa diajak bekerja sama dalam Pilpres 2019. Salah satunya dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Masih-masih (melakukan pendekatan). Masihlah besok juga kita akan ketemu Pak SBY. Kita komunikasi dengan semua pihak," kata Prabowo Subianto.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.