Sukses

Polisi Gagalkan Tawuran Puluhan Siswa SMK di Bogor

Patroli, Bogor - Puluhan remaja kocar-kacir saat tim pemburu preman Polres Metro Jakarta Barat membubarkan remaja yang hendak tawuran di Jalan Pintu Air, Cengkareng, Jakarta Barat, pada Selasa malam, 24 April 2018. Mereka langsung berlarian masuk gang untuk menghindari pengejaran petugas.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Rabu (25/4/2018), polisi membubarkan mereka karena diduga hendak tawuran dengan kelompok remaja lain. Beberapa dari mereka akhirnya tertangkap. Namun, saat digeledah, petugas tak mendapati barang bukti yang digunakan untuk tawuran.

Di Bogor, Jawa Barat, sejumlah siswa SMK Mutiara Insani Cibinong, di amankan polisi yang sedang berpatroli di Jalan Raya Utama Cibinong.

Polisi menangkap dan membawa para siswa ini karena kedapatan membawa aneka senjata tajam dan diduga akan tawuran dengan siswa sekolah lain.

Beberapa siswa yang diperiksa mengakui, mereka memang hendak tawuran dengan siswa salah satu SMK swasta di Bogor, karena salah seorang teman mereka dipukuli siswa sekolah tersebut.

Atas kejadian ini, polisi memanggil orang tua mereka untuk memberikan arahan kepada anak mereka.