Sukses

Mendikbud Jenguk Korban Tembok Sarang Walet Ambruk

Muhadjir Effendi menjenguk korban kritis ambruknya tembok bekas sarang walet, yang bernama Tri Intan pada Rabu pagi, di Rumah Sakit Gunungjati, Cirebon, Jawa Barat.

Liputan6.com, Cirebon - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Muhadjir Effendi menjenguk korban kritis ambruknya tembok bekas sarang walet, yang bernama Tri Intan pada Rabu pagi, di Rumah Sakit Gunungjati, Cirebon, Jawa Barat. Mendikbud juga menyampaikan bantuan Presiden Jokowi untuk Intan.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Rabu (18/04/2018), kepada keluarga korban, Mendikbud menyampaikan bantuan dari Presiden Joko Widodo. Selain itu, Mendikbud juga memberikan beasiswa untuk korban yang merupakan siswi berprestasi.

"Ini adalah anak yang berprestasi, anak ini juga sangat aktif. Oleh karena itu kami akan pertimbangkan nanti diberikan beasiswa kepada yang bersangkutan," ujar Muhadjir Effendi.

Tri Intan, merupakan siswi kelas 1 SMP Negeri 1 Gegesik itu mengalami patah rahang dan paha kanan, akibat tertimpa tembok ambruk. Peristiwa ini menyebabkan 7 orang tewas.