Sukses

Setelah Jepara, Kini Heboh Tarian Erotis di Kantor Pemkot Batam

Liputan6.com, Batam - Masyarakat Batam Provinsi Kepulauan Riau dihebohkan dengan beredarnya video tarian erotis tiga wanita berpakaian seksi. Ironisnya, tarian dengan gerakan tak senonoh itu terjadi di halaman Kantor Pemkot Batam Sabtu siang lalu dalam acara pesta rakyat yang digelar oleh salah satu ormas.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Senin (16/4/2018), ratusan warga, termasuk anak-anak menonton adegan itu. Atas laporan warga, polisi bergerak cepat. Tiga penari dan lima orang penyelenggara kegiatan diperiksa.

"Kita sudah penyelidikan lebih lanjut sejak tadi pagi. Intinya masih kita lakukan penyelidikan. Nanti kita kembangkan lebih lanjut," ujar Kasat Reskrim Polresta Barelang, AKP Andri Kurniawan.

Sementara Polres Jepara Jawa Tengah membubarkan tarian erotis pada ulang tahun komunitas motor yang digelar di tempat wisata Pantai Kartini. Tiga penari dengan pakaian sangat minim menari di tengah kerumunan anggota komunitas sepeda motor.

Polres Jepara sempat mengingatkan agar tarian tak etis itu dibatalkan. Namun tidak digubris panitia. Akhirnya polisi menghentikan acara itu. Kini panitia harus berurusan dengan polisi.