Sukses

Kesaksian Istri Korban Saat Terjadi Pembunuhan di Pondok Labu

Kamis malam, 5 April 2018, jenazah korban tergeletak di ruang tengah rumah dengan luka tusuk di bagian perut dan tangan kiri.

Patroli, Jakarta - Tim gabungan Jatanras Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Selatan, memasuki rumah seorang pensiunan TNI Angkatan Laut yang tewas bersimbah darah di kawasan Jalan Kayu Manis, Karang Tengah, Jakarta Selatan.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Jumat (6/4/2018), sebelumnya, tim dan warga harus waspada lantaran pelaku pembunuhan diduga masih berada di dalam rumah.

Kamis malam, 5 April 2018, jenazah korban tergeletak di ruang tengah rumah dengan luka tusuk di bagian perut dan tangan kiri. Sebelum diketahui tewas, warga sempat mendengar teriakan istri korban dari dalam rumah.

"Dari istri korban diketahui bahwa sempat ada keributan di dalam rumah korban. Ada tamu yang datang ke rumah dan ribut dengan korban. Namun, kita belum bisa memastikan motifnya apa," kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar.

Petugas kemudian menyisir setiap sudut rumah untuk melakukan pemeriksaan. Sehari sebelumnya, korban dikabarkan telah kehilangan sejumlah uang sebesar Rp 3 juta. Petugas bahkan menerjunkan anjing pelacak untuk mencari petunjuk pelaku pembunuhan pria 83 tahun itu.

Sejumlah saksi juga dimintai keterangan untuk pengembangan penyelidikan. Jumat dini hari, 6 April 2018, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur untuk di autopsi.