Sukses

Bapak dan Anak Jadi Korban Banjir Bandang di Kolaka

Liputan6SCTV, Kolaka - Banjir bandang di Kolaka, Sulawesi Utara menelan korban. Bapak dan anak terseret banjir bersama rumah mereka. Sang anak dapat diselamatkan, sementara sang bapak menghilang terseret banjir.

Air dan lumpur masih menggenang di Desa Batu Ganda, Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara, setelah bencana banjir bandang melanda. Selain membersihkan rumah dari genangan lumpur, sebagian warga juga masih mencari seorang yang terseret banjir.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Minggu, 1 April 2018, saat banjir bandang melanda, Asdar dan anaknya, Reski Saputra, ikut terseret derasnya air bersama rumah mereka. Sang anak, Reski dapat diselamatkan dan dirawat di Rumah Sakit Jafar Harun Kolaka Utara. Sementara Asdar tak bisa diselamatkan dan menghilang terseret banjir.

Tim Gabungan BPBD yang dibantu TNI serta Polri juga masih melakukan pencarian terhadap Asdar dan mengevakuasi warga yang terdampak banjir. Selain menyeret rumah Asdar, banjir bandang juga merusak tiga rumah lainnya di Desa Batu Ganda, Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara.