Sukses

Tak Dapat Tiket, Penonton Konser Slank di Cirebon Ricuh

Kericuhan ini merupakan buntut kekecewaan para penonton yang tak diperbolehkan masuk ke arena konser Slank.

Liputan6.com, Cirebon - Penonton konser Slank di Cirebon yang tidak kebagian tiket Sabtu 17 Maret malam, ricuh.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Minggu (18/3/2018), tindakan tegas diambil polisi dari Dalmas Polres Kota Cirebon untuk membubarkan tawuran antar penonton konser grup band Slank di Jalan Stadion Bima, Cirebon. Polisi menembakkan gas air mata ke arah massa.

Polisi juga mengerahkan pasukan bermotor untuk menghalau penonton yang beringas. Bukannya bubar, para penonton ini justru menyerang polisi dengan melemparkan batu.

Kericuhan ini merupakan buntut kekecewaan para penonton yang tak diperbolehkan masuk ke arena konser Slank yang digelar di lapangan Makorem Cirebon. 

"Penonton ingin nonton konser namun tidak punya uang lalu mereka memaksa masuk," kata Kabag Ops Polres Kota Cirebon Kompol Purnama.

Perilaku beringas para penonton ini meluas hingga ke permukiman warga. Penonton yang dipenuhi rasa kecewa melempari rumah dengan batu dan benda lainnya.

Pekerjaan polisi semakin bertambah. Selain berusaha membubarkan penonton yang mengamuk, polisi juga harus meredam kemarahan warga yang berusaha ingin menyerang balik.