Sukses

Diduga Oleng, Mini Bus di Jakbar Terguling Tabrak Separator Busway

Patroli, Jakarta - Kecelakaan tunggal sebuah minibus terjadi di Jalan S Parman, Jakarta Barat. Sebelumnya, bus sempat menabrak pembatas jalur busway lalu terguling.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Senin (26/2/2018), minibus ini terbalik usai terguling di ruas Jalan S. Parman arah Tomang menuju Slipi, Senin dini hari. Sebelum terguling, mobil diketahui oleng dan sempat menabrak pembatas jalur busway. Para penumpang minibus selamat, namun mengalami shock berat akibat perisitiwa ini.

Sementara, sopir minibus mengalami luka akibat kecelakaan tunggal ini. Sempat terjadi kemacetan panjang di ruas Jalan S Parman dari arah Tomang menuju Slipi.

Selain itu, di Kabupaten Malang, Jawa Timur, kecelakaan maut terjadi melibatkan mobil pick up bermuatan pepaya dengan motor di Jalan Raya Sudimoro, Minggu malam. Bagian depan mobil ringsek akibat menabrak motor serta sempat terguling. Sedang sepeda motor juga alami kerusakan parah.

Kecelakaan ini berawal dari mobil pick up yang melaju dengan kecepatan tinggi. Diduga karena kelebihan muatan, mobil tiba-tiba oleng ke kanan dan menabrak motor dari arah berlawanan dan pembatas jalan.

Akibat kecelakaan ini, dua pengendara motor yang merupakan suami sitri warga Dampit serta kernet mobil tewas di lokasi kejadian. Sementara sang sopir masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Bokor.

Kasus kecelakaan ini ditangani unit Laka Lantas Polres Malang.